DEATH NIGHT

Jumat, 16 Desember 2011

Pandangan musik menurut pemikiran sendiri

     saya mempunyai sedikit tentang pandangan musik di indonesia,terutama tentang aliran(genre),waktu semakin cepat berlalu dan era baru musik semakin pesat dari sebelumnya ,entah dalam hal kemajuan ataupun kemunduran .setau saya melihat tentang musik di indonesia ,musisi-musisi musik indonesia sekarang hal yang menjadi motivasi dalam hal bermusik yaitu melihat dri sisi materi dan bukan dari sisi kepuasan dalam hal bermusik,banyak sekali perbedaan dari musik indie ataupun yang sudah anda ketahui yg dislimuti oleh label-label besar.dan perbedaan genre ,di tempay saya ,saya melihan tentang permusuhan antara genre - genre musik ,kurang lebih nya dalam genre trancecore,hardcore,metal,pop punk ayaupun yang lain nya,saya pernah mempunyai pengalaman tentang hal bermusik ,saya sudah memasuki duni bermusik sejak kls 2 SMP,setau saya berbusik itu hanyalah sekedar hoby dan kemauan dari diri sendiri,bukan dari hal populer ataupun materi ,saya lebih meyukai band-band dan lagu-lagu musik indie,karena lebih masuk akal ,lebih jelas dan lebih pas terdengar di telinga saya ,tapi ada sat hal yg membuat saya meragukanya,yaitu tentang permusuhan dan saling menjatuhkan.seharusnya sesama musisi itu harus saling bantu,support dan sebagainya.tapi melainkan saling menjatuhkan dan menjelekan.
 dimana soledaritas tentang bermusik .persaingan bukanlah dalam mengartikan saling menjatuhkan ataupun menjelekan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar